PT Ultra Jaya adakan Rekrutmen di SV UGM

PT ULTRA JAYA

Vocational Develpoment Center (VDC) dibawah Sekolah Vokasi UGM, mengadakan rekrutmen untuk posisi Operator mesin di PT. Ultra Jaya pada hari Jumat, 29 Mei 2015. Bertempat di Ruang VDC Selatan, Gedung Perpustakaan SV UGM, peserta rekrutmen yang terdiri dari lulusan D3 Teknik Elektro, Teknik Mesin, Komputer & Sistem Informasi (Komsi) dan Elektronika & Instrumentasi (Elins) terlihat sangat antusias mengikuti jalannya proses rekrutmen.

Zoelkifli selaku Jendral Manajer HRD PT. Ultra jaya yang didampingi dengan Dino Mukti selaku staff HRD PT. Ultra jaya yang ditemui di Sekolah Vokasi UGM (29/5), menyampaikan bahwa setidaknya ada 3 kali proses seleksi yang akan dilalui para peserta sebelum resmi menjadi tenaga kerja di PT Ultra Jaya, yaitu personality test yang dilaksanakan pada hari ini di Sekolah Vokasi, kemudian Interview Direksi bagi yang lolos seleksi pertama dan yang terakhir adalah Medical Check Up.

Dino juga menambahkan bahwa peserta rekrutmen tidak hanya berasal dari alumni UGM saja, tapi juga terdapat dari lulusan UNY, UNS, dan UNAIR.