My BCA hadir di Sekolah Vokasi

Yogyakarta (12/9) – Bank BCA membuka Konter MyBCA di Sekolah Vokasi, tepatnya di Lobby Gedung Perpustakaan Sekolah Vokasi (SV) UGM sejak tanggal 3 September 2018 selama jam kerja. Sampai November nanti, Konter MyBCA akan melayani sivitas SV UGM yang mengutamakan kemudahan dalam bertransaksi serta menginginkan bonus yang menarik.

Layanan unggulan dari konter MyBCA adalah pembukaan rekening Tahapan Xpresi. Tahapan Xpresi adalah fitur yang ditawarkan untuk anak (mulai usia <12 tahun) hingga dewasa dengan persyaratan yang sangat mudah. Khusus bagi mahasiswa SV UGM, Konter MyBCA yang ada di Gedung Perpustakaan SV disediakan untuk membuka rekening baru, lho. Hanya dengan membawa KTP dan setoran awal sebesar Rp. 50.000,- mahasiswa bisa mendapatkan keuntungan yaitu: administrasi perbulan hanya Rp 5000, saldo yang ditahan hanya Rp 10.000. spesial bagi yang membuka rekening bulan ini akan mendapatkan bebas biaya administrasi selama 1 tahun, dan yang paling digemari anak muda, Tahapan Xpresi memberikan diskon 50% nonton film di bioskop setiap hari Sabtu hingga akhir bulan Desember 2018! Tidak hanya itu, Tahapan Xpresi memberi fasilitas kemudahan dengan diskon Rp. 25.000,- bagi yang sering nongkrong di Warung Upnormal Yogyakarta.

Tidak hanya Tahapan Xpresi, MyBCA juga menawarkan rekening Tahapan Berjangka untuk membantu masyarakat dalam berdisiplin menabing dengan simulasi pencairan dana atas setoran Rp 500.000/bulan dengan suku bunga 3,5%/tahun. Keuntungan lainnya yakni, satu orang bisa mempunyai lebih dari 1 rekening Tahapan Berjangka dengan fasilitas notifikasi melalui SMS dan/atau email. Tujuan menabung bisa disesuaikan dengan keinginan dalam jangka waktu menabung 12-240 bulan maksimal sampai dengan usia 65 tahun.

Selain konter yang ada di Gedung Perpustakaan SV UGM, MyBCA akan membuka pelayanan dalam bertransaksi di Gedung Diploma Ekonomika dan Bisnis (DEB) mulai awal bulan November, sehingga mahasiswa SV UGM akan semakin mudah dalam menikmati layanan yang diberikan dari BCA ini.