PSM Sekolah Vokasi Juara 2 Lomba Paduan Suara di FESTIVAL BAHANA GADJAH MADA

Paduan Suara Mahasiswa Sekolah Vokasi (PSM SV) Universitas Gadjah Mada berhasil meraih Juara 2 kategori Festival Bahana Gadjah Mada LPS UGM 2018 dan berhak untuk membawa pulang Piala serta sejumlah dana pembinaan untuk PSM SV UGM.

Dalam rangka memeriahkan Dies Natalies Universitas Gadjah Mada ke 69, Paduan Suara Mahasiswa Universitas Gadjah Mada (PSM UGM) menyelenggarakan Lomba Paduan Suara Universitas Gadjah Mada (LPS UGM) 2018 Tingkat Nasional yang diselenggarakan mulai 8 hingga 11 November 2018. Kegiatan yang diselenggarakan bersamaan dengan Dies Natalis UGM ke-69 menyediakan total hadiah sebesar Rp20.500.000,00 serta memperebutkan piala Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kategori yang diperlombakan dalam kompetisi ini antara lain Paduan Suara Muda (PSM), Paduan Suara Sejenis (PSS) dan Paduan Suara Dewasa (PSD). Di samping itu, diselenggarakan juga kompetisi internal yang memperlombakan paduan suara antar sivitas akademika UGM yang terdiri dari mahasiswa perwakilan setiap fakultas maupun dosen serta karyawan dalam Festival Bahana Gadjah Mada. Pada kesempatan ini, LPS UGM juga menghadirkan juri-juri yang sudah malang melintang dalam dunia paduan suara nasional maupun internasional, antara lain Athitya Diah Natalia Monica, Agustinus Bambang Jusana, dan Arvin Zeinullah.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kami. Semoga kedepannya, PSM SV UGM dapat semakin berkembang dan dapat mencetak prestasi – prestasi yang lebih baik lagi”. Ujar salah satu anggota.(@psmsv_ugm)