PERESMIAN KANTOR KAS BCA DI DEB SV UGM

Yogyakarta (17/12) – Sekolah Vokasi (SV) dan Bank Central Asia (BCA) meresmikan kantor Kas BCA yang terletak di Gedung Departemen Ekonomika dan Bisnis (DEB) SV UGM. Petinggi yang hadir pada acara tersebut yaitu Wakil Rektor Bidang Kerja Sama dan Alumni, Bapak Dr. Paripurna, S.H., M.Hum., LL.M., Dekan SV UGM, Bapak Wikan Sakarinto, S.T., M.Sc., Ph.D.  serta Wakil Dekan Bidang Kerja sama, Alumni dan Perencanaan Strategis, Bapak Radhian Krisnaputra, S.T., M.Eng., dan dari BCA Bapak Yandy Ramadhani selaku Kepala Kantor Wilayah II dan Ibu Anggardini Swadari selaku Kepala Kantor Cabang Utama Yogyakarta. Selain itu civitas dari Departemen Ekonomika dan Bisnis turut hadir pada kegiatan tersebut.

Acara peresmian tersebut dibuka dan dilanjutkan dengan sambutan dari para petinggi, dan untuk sambutan yang pertama adalah dari Kepala Kantor Wilayah II, beliau menyampaikan mengenai kegiatan peresmian ini.

“Saya sangat mengapresiasi bahwa BCA bisa ikut berperan dalam kemajuan akademika, untuk bergerak kearah yang lebih baik. Di era digitalisasi saat ini, dengan persaingan yang besar dan ketat namun BCA bisa menjadi bagian dari kemajuan industri itu sendiri. Semoga kantor kas BCA bisa menambah keuntungan untuk UGM dan mulai beroperasi secepatnya. Harapannya juga menjadi berkah untuk semua orang dan memberikan hal terbaik yang bisa BCA persembahkan untuk masyarakat.” Ujar Beliau.

Kemudian Bapak Dekan SV UGM menjelaskan beberapa hasil kerja sama antara SV dan BCA dalam berbagai bidang, yang biasanya kerja sama dalam bentuk beasiswa, namun BCA juga memberikan penunjang dalam bidang kurikulum yang ada di SV UGM.

Sambutan yang terakhir dari Wakil Rektor Bidang Kerja Sama dan Alumni Beliau menyampaikan harapannya terhadap SV UGM dan BCA bisa menguatkan kerja sama lagi, sehingga tidak hanya bermanfaat bagi kedua belah pihak namun bermanfaat bagi pendidikan, dan tentunya bagi bangsa dan Negara.

Dalam kegiatan ini sekaligus penandatangan perjanjian kerja sama untuk peresmian Kantor Kas BCA serta pendirian ATM BCA yang ada dilingkungan Sekolah Vokasi UGM.