SV UGM Menerima Kunjungan dari Ibaraki University

Yogyakarta (6/2) — Sekolah Vokasi UGM menerima kunjungan dari Ibaraki University yang diselenggarakan hari Rabu, 6 Februari 2019 di SV 233. Hadir dalam acara tersebut Mr. Keito Motegi, perwakilan staff KUI Ibaraki University yang didampingi oleh Ni Nyoman Indriyani dari Fakultas Pertanian UGM, Listya Puspita Pandanwangi dari ASMI Santa Maria, dan para staff KUI SV UGM.

Kunjungan tersebut merupakan agenda program Staff Exchange dari Office of International Affairs Ibaraki University. Salah satu kegiatan yang dilakukan yaitu mengunjungi exchange information OIA fakultas-fakultas di UGM.

Selama kegiatan, pihak SV UGM melakukan sharing tentang sekolah vokasi UGM, kemudian sharing bersama mengenai kemungkinan untuk melakukan kerja sama dengan Ibaraki University seperti Student Exchange, Internship atau Community Service (pengabdian kepada masyarakat) yang sebelumnya sudah dilakukan oleh Fakultas Pertanian UGM, khususnya di bidang Agriculture dan Agroindustri. Acara kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab dan ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan. Mr. Keito Motegi sendiri menyatakan rasa senang atas kunjungannya ke SV UGM.
Ibaraki University sendiri merupakan universitas yang berdiri sejak tahun 1949 di Bunkyo, Jepang. Universitas tersebut memiliki lima fakultas yaitu College of Humanities, College of Education, College of Science, College of Engineering, dan College of Agriculture.