SV UGM dengan KPPN Resmi Menjalin Kerja Sama

(Yogyakarta, 21/2) Sekolah Vokasi UGM resmi menjalin kerja sama dengan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) yang diselenggarakan pada hari Kamis, 21 Februari 2019 di Ballroom Borobudur, Hotel Grand Mercure Yogyakarta. Kerja sama tersebut ditandatangani oleh Dekan Sekolah Vokasi UGM, Bapak Wikan Sakarinto, S.T., M.Sc., Ph.D. dan Kepala KPPN Yogyakarta, Bapak Istu Wahudi, S.E., M.M. dan disaksikan oleh Bapak Heru Pudyo Nugroho, S.E, M.B.A. selaku Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan. Penandatanganan tersebut dalam bentuk Perjanjian Kerja Sama (PKS).

Kerja sama tersebut diadakan untuk mensupport berdirinya beberapa prodi baru yang berada di Departemen Ekonomika dan Bisnis (DEB). Beberapa prodi baru tersebut yaitu D-4 Pembangunan Ekonomi Kewilayahan, D-4 Perbankan, D-4 Akuntansi Sektor Publik, dan D-4 Manajemen Penilaian Properti.
Dekan SV UGM menyampaikan rasa senang karena dapat bekerja sama dengan KPPN dan berharap agar banyak calon mahasiswa baru yang berminat untuk kuliah di program diploma SV UGM. “Insyaallah semoga ada jodoh mungkin putra-putri bapak ibu ada yang ingin mendaftar D4 silahkan, kita akan terima dengan baik”. Tutur beliau saat memberi sambutan. Setelah penandatanganan selesai dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan dan pembacaan nominasi satuan kerja terbaik tahun 2018.
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara adalah instansi vertikal Ditjen Perbendaharaan yang berada di bawah dan bertanggung jawab langsung kepada Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan, Direktur Pengelolaan Kas Negara, atau Direktur Sistem Manajemen Investasi. Dengan ini, SV UGM resmi menjalin kerja sama dengan KPPN.