Kelas Bahasa Inggris International Community (IC) SV UGM

KUI Kelas bahasaInternational Community (IC) SV UGM kembali menyelenggarakan pertemuan kedua pada hari Selasa, 28 Oktober 2014 di Ruang 225 SV UGM. Agenda dalam pertemuan kali ini adalah pre test bahasa Inggris untuk mahasiswa SV yang bergabung menjadi anggota IC SV UGM.

Materi yang digunakan untuk pre test ini mencakup materi pokok/umum dalam Bahasa Inggris. Hasil pre test tersebut akan digunakan untuk pemetaan kecakapan dalam berbahasa Inggris sehingga lebih memudahkan dalam proses transfer ilmu.

Dengan adanya pertemuan IC secara rutin ini diharapkan dapat membantu mengatasi permasalahan dalam berbahasa inggris bagi mahasiswa SV UGM. Selain itu,komunitas ini juga dijadikan wadah bagi Mahasiswa SV UGM, sehingga lebih mudah mengakses informasi terkait kegiatan-kegiatan Internasional yang ada di SV UGM.

Rencananya, International Community SV UGM akan menyelenggarakan pertemuan secara rutin satu minggu sekali pada hari Selasa di jam dan tempat yang sama. Komunitas ini terbuka untuk seluruh mahasiswa SV UGM, bagi mahasiswa yang belum mendaftar menjadi anggota IC bisa menghubungi staff Kantor Urusan Internasional (KUI) SV UGM, di gedung SV UGM lantai 2.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*