Job Fair SV UGM 2014 Sukses Digelar

JOB FAIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIR Bertempat di Jogja Expo Center (JEC), Sekolah Vokasi (SV) UGM menggelar acara Job Fair 2014. Acara yang berlangsung selama 2 hari dari tanggal 18 sampai dengan 19 November ini turut diikuti oleh puluhan perusahaan berskala nasional maupun multinasional.

“Sekolah Vokasi secara rutin menggelar acara Job Fair setiap tahunnya pada bulan Mei dan November” papar Maun Budiyanto, S.T., M.T., selaku Wakil Direktur Bidang Penelitian, Pengabdian Masyarakat dan Kerjasama SV UGM.

Maun juga menjelaskan bahwa tujuan diselenggarakannya Job Fair ini adalah untuk memfasilitasi para pencari kerja, baik lulusan D3 sekolah vokasi ataupun pencari kerja lainnya, untuk dipertemukan dengan perusahaan pengguna tenaga kerja, sehingga dapat mengurangi jumlah pengangguran.

Antusias para pencari kerja sangat tinggi terbukti dengan banyaknya pengunjung Job Fair baik hari pertama ataupun hari kedua, sehingga mengakibatkan antrian panjang yang memenuhi pintu masuk gedung JEC.

Suksesnya acara Job Fair SV UGM 2014 ini tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama Perusahaan-Perusahaan dan banyak pihak yang ikut ambil bagian di acara tersebut. Untuk itu, segenap panitia Job Fair SV UGM 2014 mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan kerjasamanya, serta tak lupa SV UGM turut mengundang kembali perusahaan-perusahaan yang telah bergabung pada Job Fair 2014 ini untuk bergabung kembali pada acara Job Fair SV UGM 2015 yang rencananya akan diselenggarakan pada bulan Mei dan November 2015 mendatang.