Berencana Membentuk Program Diploma di Bali, Universitas Warmadewa Kunjungi SV UGM.

IMG_0682

Kamis (28/5) Sekolah Vokasi UGM menerima kunjungan dari Yayasan Kesejahteraan KORPRI Provinsi Bali, sebagai badan Penyelenggara Universitas Warmadewa di Bali. Peserta kunjungan berjumlah 10 orang yang terdiri dari Drs. I Nyoman Yasa, M.Si selaku Ketua Dewan Pembina Yayasan Kesejahteraan KORPRI Prov. Bali, Bersama ketua, wakil ketua, sekretaris, bendahara dan pengawas Yayasan Kesejahteraan KORPRI Prov. Bali, yang didampingi dengan Prof. dr. Dewa Putu Widjana,DAP.Sp.Park, selaku Rektor Universitas Warmadewa beserta Dekan Fakultas Ekonomi, Teknik Universitas Warmadewa dan staf secretariat Yayasan Kesejahteraan KORPRI Provinsi Bali. Kunjungan dimaksudkan untuk studi banding ke Sekolah Vokasi UGM, dikarenakan Yayasan tersebut akan mengembangkan lembaganya dengan membentuk beberapa program studi vokasi di Provinsi Bali.

“Kami bermaksud untuk membangun program studi vokasi yang dapat mewadahi pendidikan keahlian di Universitas Warmadewa Bali, untuk itu kami mohon informasi pengelolaan Sekolah Vokasi UGM yang kemudian dapat kami terapkan di Bali” tutur Dr.Drs. A.A.Gede Oka Wisnu Murti,M.Si selaku Ketua yayasan KORPRI Bali.

IMG_0671Ir. Hotma Prawoto Sulistyadi,M.T.,IP-Md selaku Direktur Sekolah Vokasi UGM menyambut baik kunjungan tersebut. Didampingi Wikan Sakarinto, M.Sc,Ph.D selaku Wakil Direktur Bidang Akademik & Kemahasiswaan serta Maun Budiyanto,S.T,M.T., selaku Wakil Direktur Bidang Penelitian, Pengabdian, Kerja sama SV UGM, Hotma menjelaskan sejarah awal berdirinya Sekolah Vokasi yang hingga saat ini telah memiliki 27 program studi yang terdiri dari program D3 dan D4.

Diskusi berjalan sangat hangat, dimana setelah pengenalan Sekolah Vokasi dilanjutkan dengan tanya jawab antara peserta dari Universitas Warmadewa Bali dengan Pimpinan Sekolah Vokasi UGM.