Gandeng Jepang, SV UGM Gelar Simposium Internasional

enough poster ISTS

International Symposium on Technology for Sustainability (ISTS) merupakan kegiatan simposium mahasiswa internasional yang pertama kali di gagas oleh National Institute of Technology (NIT) Jepang. ISTS setiap tahunnya bergantian diselenggarakan di beberapa Negara Asia Pasifik. Pada tahun 2016 ini merupakan tahun ke-6 akan diselenggarakannya ISTS, Indonesia melalui Sekolah Vokasi UGM berkesempatan menjadi tuan rumah dalam ajang internasional tersebut.

Selain mengikuti kegiatan simposium internasional, ISTS 2016 yang direncanakan berlangsung selama 8 hari pada tanggal 4-12 Oktober 2016 di Yogyakarta ini juga akan mengajak peserta untuk terlibat dalam serangkaian kegiatan indoor maupun outdor diantaranya adalah International Student Seminar on Leadership and Networking (ISSLN), company visit, study case di Desa Poncosari Bantul, berbagai games yang digelar di Candi Borobudur serta kegiatan menarik dan bermanfaat lainnya.

Victorio Fikgi Amartha (Viktor) selaku mahasiswa SV UGM yang merupakan panitia penyelenggara kegiatan ISTS 2016 menyampaikan bahwa kegiatan ini terbuka untuk umum, baik untuk mahasiswa Indonesia ataupun mahasiswa internasional di seluruh dunia khususnya di Asia Pasifik.

“Tidak hanya untuk mahasiswa SV UGM, seluruh mahasiswa di Indonesia dan mahasiswa di seluruh dunia berhak dan berkesempatan mengikuti ISTS 2016” ungkap Viktor.

Selain itu, Viktor juga menambahkan bahwa akan ada beasiswa partial untuk mengikuti program tersebut bagi 50 orang pendaftar pertama sebelum tanggal 30 April 2016.

Untuk informasi lebih jelas mengenai program tersebut dapat menghubungi Kantor Urusan Internasional (KUI) SV UGM melalui nomor telp (0274) 541020 atau melalui contact person panitia (+6287712354265).

This post is also available in: English

Tinggalkan Balasan