Jaga Silaturahmi, Keluarga Alumni SV UGM (KAVOGAMA) Gelar Buka Puasa Bersama

kavogama

Jumat (24/6), bertempat di Hall Perpustakaan Sekolah Vokasi UGM, Keluarga Alumni Sekolah Vokasi UGM (KAVOGAMA) mengadakan acara buka puasa bersama dengan para alumni SV UGM.

Acara yang dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dan memupuk rasa kekeluargaan diantara para alumni SV UGM ini dihadiri lebih dari 100 alumni SV UGM, baik dari alumni program diploma angkatan 1983 hingga alumni termuda yaitu lulusan tahun 2016.

Dihadapan para alumni SV UGM, Yanto Herliyanto selaku Ketua Umum KAVOGAMA masa bhakti 2016 – 2021 yang juga merupakan lulusan Diploma III Teknik Elektro tahun 1987, menyampaikan beberapa rencana kerja KAVOGAMA dalam jangka pendek, yaitu mencakup administrasi, edukatif dan rekreatif.

“Saat ini, KAVOGAMA telah membuat website resmi yang selalu memberikan update informasi bagi alumni sekolah vokasi,” ungkap Yanto.

Informasi lowongan pekerjaan dan berbagai macam kegiatan dapat diakses melalui website alumni.sv.ugm.ac.id.

Tak lupa, Yanto juga memberikan semangat dan motivasi bagi para lulusan muda Sekolah Vokasi UGM agar terus mengembangkan diri dan agar terus menjaga nama baik almamater, serta berperan aktif untuk turut serta memajukan Sekolah Vokasi UGM dengan membuka peluang kerjasama antara Sekolah Vokasi dengan tempat kerja para alumni.