JUARA LIGA PKM 2016 Sekolah Vokasi UGM

liga-pkm-sv-ugm

Berinovasi Untuk Negeri, merupakan semboyan Vokasi untuk terus meningkatkan jiwa kreativitas mahasiswa. Setelah melakukan sosialisasi selama 4 kali berturut-turut, mulai tanggal 18 September hingga 9 Oktober 2016, PKM Center SV UGM kembali menyelenggarakan LIGA PKM 2016. Liga PKM ini merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan resmi oleh Sekolah Vokasi untuk membangkitkan jiwa kompetisi mahasiswa Vokasi dalam mengikuti PKM yang diselenggarakan rutin setiap tahunnya oleh Kemenristek.

Peserta LIGA PKM merupakan mahasiswa Aktif UGM yang tergabung dalam tim, dimana ketua tim harus Mahasiswa SV UGM yang telah memiliki akun di simaster. Seleksi yang dilakukan untuk mendapatkan juara di Liga PKM cukup ketat. Dari seluruh proposal yang masuk ke BEM SV dan PKM Center SV dipilih 15 tim yang ditandingkan untuk LIGA PKM pada hari Minggu (16/10/2016) kemarin.

Berikut adalah juara I, II, III dari LIGA PKM di 5 bidang:

juara-liga-pkm-page-001Para juara tersebut nantinya diharapkan dapat lolos PKM hingga didanai DIKTI dan menjadi juara PIMNAS, serta untuk seluruh mahasiswa Sekolah Vokasi tentunya dapat menjadikan hal ini sebagai penyulut semangat untuk selalu berkreativitas dalam setiap bidang.