SV UGM Sosialisasikan Hibah Inovasi Kreatif Untuk Tenaga Kependidikan

img_8748

Rabu (11/01), Bertempat di Ruang Sidang SV UGM, berlangsung acara sosialisasi “Hibah Inovasi Kreatif Tenaga Kerja Kependidikan SV UGM 2017”.

Kegiatan yang merupakan salah satu terobosan kreatif yang dicanangkan Plt. Wakil Dekan Bidang Keuangan, Aset dan Sumber Daya Manusia SV UGM, Faiz Zamzami, S.E., M.Acc., QIA  ini dihadiri oleh tenaga kependidikan yang ada di lingkungan SV UGM.

“Hibah untuk tenaga kependidikan ini pertama kalinya diadakan oleh SV UGM,” ungkap Faiz. Faiz Zamzami juga menambahkan bahwa selain untuk menggugah inovasi kreatif tenaga pendidik di lingkungan SV UGM, hibah ini bertujuan untuk mencari solusi dari beberapa permasalahan yang ada di setiap departemen masing-masing.

“10 tim terpilih akan mendapat besaran hibah maksimal sebesar Rp 5.000.000,- termasuk PPh untuk masing-masing tim di tahun ini,” tambahnya

Tidak menutup kemungkinan ditahun selanjutnya besaran hibah akan dinaikan menjadi Rp 8.000.000,- s/d Rp 10.000.000,-.  Penghargaan untuk dosen dan tenaga kependidikan juga diskemakan akan digelar diakhir tahun. Tidak cukup dengan itu, kunjungan kedalam dan keluar negeri untuk tenaga kependidikan juga tengah dipersiapkan.

Pada kesempatan tersebut, disampaikan oleh Asisten Wakil Dekan Bidang Keuangan, Aset dan SDM, Nabella Duta Nusa, M.Acc., CA., bahwa proposal disampaikan paling lambat 28 Febuari 2017. Pengumuman penerima hibah akan diumumkan pada tanggal 31 Maret 2017. Tahap Selanjutnya untuk implementasi dan monitoring dilaksanakan pada tanggal 10 April 2017 s/d 31 Agustus 2017 dan presentasi laporan akhir pada tanggal 26 September 2017.

Kesempatan ini terbuka untuk semua tenaga kependidikan SV UGM. Proposal dapat diusulkan oleh tenaga kependidikan SV UGM secara berkelompok. Diharapkan semua civitas akademika ikut menyebarluaskan informasi dan berperan aktif dalam inovasi kreatif ini.

img_8772