Mitra Perusahaan Hadiri Undangan Partnership Gathering SV UGM 2023

Sekolah Vokasi UGM mengadakan acara Partnership Gathering sebagai rangkaian SV UGM Career Days 2023 di Ballroom Lantai 2 Gedung Teaching Industry Learning Center (TILC) pada Kamis (11/05). Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kerjasama antara SV UGM dengan beberapa perusahaan  peserta SV UGM Career Days 2023 . Acara Partnership Gathering kali ini dihadiri oleh Prof. Dr. Puji Astuti, S.Si., M.Sc., Apt. selaku Direktur Kemitraan, Alumni, dan Urusan Internasional UGM, Dr. Fahmy Radhi, M.B.A. selaku Ketua Senat Sekolah Vokasi, Dr.-Ing. Ir. Agus Maryono selaku Dekan Sekolah Vokasi UGM beserta jajaran  Pimpinan Sekolah Vokasi UGM, Ketua Departemen di Lingkungan Sekolah Vokasi UGM, dan Ketua Program Studi di Departemen Teknik Sipil beserta Jajarannya.


Beberapa perusahaan  juga turut hadir dalam acara Partnership Gathering ini, seperti PT Putra Perkasa Abadi, PT Ansaf, PT. Pembangunan Perumahan Semarang Demak (PT.PPSD), PT Nawa Data Solutions , PT Abdi Teknologi Informasi, PT Riung Mitra Lestari, Huayou Indonesia, PT. Indonesia Weda Bay Industrial Park, PT Prasetia Dwidharma, PT Kalimantan Prima Persada, PT Unilever Oleochemical Indonesia, dan PT Human Protalent Indonesia, dan Kanmo Group.

Dalam sambutannya, Dr-Ing. Ir. Agus Maryono selaku Dekan SV UGM berharap bahwa kerja sama lebih lanjut dapat dijalin antara Sekolah Vokasi UGM dan perusahaan yang hadir. Beliau juga menyampaikan harapannya agar perwakilan dari perusahaan  bisa menjadi dosen praktisi di SV UGM.

“Saya berharap setiap mitra bisa mengirimkan satu sampai dua expertnya untuk bisa menjadi dosen praktisi di Sekolah Vokasi UGM,” ujarnya.

Selain Dekan Sekolah Vokasi UGM, Prof. Dr. Puji Astuti, S.Si., M.Sc., Apt. selaku Direktur Kemitraan, Alumni, dan Urusan Internasional UGM juga turut memberikan sambutan pada acara tersebut. Dalam sambutannya, beliau berkata bahwa acara Partnership Gathering ini merupakan acara yang sangat bagus untuk mempererat kerja sama antara para mitra dan juga SV UGM.

Prof. Dr. Puji Astuti, S.Si., M.Sc., Apt. (Direktur Kemitraan, Alumni, dan Urusan Internasional UGM)

“Acara ini merupakan salah satu acara yang sangat bagus untuk mempererat kerja sama antara SV UGM dengan para mitra,” ungkap Prof. Dr. Puji Astuti, S.Si., M.Sc., Apt.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatangan Nota Kesepahaman antara Sekolah Vokasi UGM dengan PT. Pembangunan Perumahan Semarang Demak (PT.PPSD) oleh Dr.-Ing. Ir. Agus Maryono dengan Direktur Keuangan PT Pembangunan Perumahan Semarang Demak: Pramusinto, S.E., M.M. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dari kedua belah pihak.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan paparan skema kerja sama yang disampaikan  oleh Dr. Endang Soelistiyowati, S.Pd., M.Pd. yang diikuti dengan sesi diskusi yang dimoderatori oleh  Dr. Wiryanta, S.T., M.T. Acara ditutup dengan sesi foto bersama. 

Penulis: Shafira Ramadhina Putri

Editor: Humas SV UGM