Empat Mahasiswa NIT Ibaraki College Kuliah di SV UGM

Kerja sama antara Sekolah Vokasi UGM dan NIT Ibaraki College terus berlanjut. Tahun ini di bulan Maret, empat mahasiswa dari NIT Ibaraki College Jepang akan mengikuti kegiatan perkuliahan di Departemen Teknik Elektro dan Informatika (DTEDI) SV UGM dalam kurun waktu 8 hari.

Keempat mahasiswa tersebut bernama Mr. Yuga Adachi, Mr. Toshiko Okubo, Mr. Oizumi, dan Mr. Tozaki. Kegiatan tersebut merupakan program exchange antara NIT Ibaraki College dengan SV UGM.
Selama tanggal 4 hingga 8 Maret 2019, mahasiswa NIT Ibaraki College melaksanakan kegiatan kuliah umum dan seminar sesuai dengan jadwal yang tertera. Pada hari Sabtu, 9 Maret, mahasiswa tersebut mengikuti program excursion di Candi Borobudur. Kemudian, pada tanggal 11 hingga hingga 12 Maret mereka mengikuti perkuliahan di kelas. Di hari Selasa, 12 Maret 2019, mereka akan melakukan presentasi untuk acara perpisahan. Kegiatan kuliah tersebut dimulai tanggal 4 Maret dan berakhir 12 Maret 2019
SV UGM juga akan mengirimkan beberapa mahasiswanya nanti untuk melakukan program exchange di NIT Ibaraki College pada bulan Oktober mendatang. Mahasiswa tersebut berasal dari DTEDI SV UGM yang sudah terseleksi oleh pihak SV UGM.