Penandatanganan MoU SMK N 1 Temanggung dengan Sekolah Vokasi UGM

Yogyakarta (29/1) — Sekolah Vokasi UGM melaksanakan penandatanganan MoU kerjasama dengan SMK N 1 Temanggung, pada Rabu, 29 Januari 2020 di Ruang SV138. Kedua belah pihak telah sepakat menjalin kerjasama terkait Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat dalam bentuk kegiatan magang siswa/Praktik Kerja Lapangan (PKL) serta Penelusuran Bibit Unggul (PBU).

Kerjasama ini ditandatangani oleh Kepala Sekolah SMK N 1 Temanggung, Tri Setya Budi, S.Pd. dan Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Agus Nugroho, S.T., M.T. mewakili Dekan Sekolah Vokasi UGM.

Melalui kerja sama yang terjalin antara SV UGM dengan SMK N 1 Temanggung ini, harapanya dapat saling bersinergi dalam meningkatkan kompetensi lulusan pendidikan vokasional dan membantu para siswa meneruskan Pendidikan yang lebih tinggi dan mengembangkan bakat melalui program sarjana terapan/D4 yang disediakan Sekolah Vokasi UGM. Kegiatan ini dihadiri Kepala Departemen Teknologi Hayati dan Veteriner (DTHV), Prof. Dr. drh. Ida Tjahajati, M.P. dan jajaran staf DTHV dan Sekolah Vokasi UGM serta guru dari SMK N 1 Temanggung.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*