SV UGM gelar Pelatihan Akuntansi Pemerintahan BMN/BMD

pelatihan administrasi bmn bmd Selasa (11/11) bertempat di Univercity Club UGM, Sekolah Vokasi (SV) UGM mengadakan Pelatihan Akuntansi Pemerintahan Barang Milik Negara / Barang Milik Daerah (BMN/BMD).

Direktur Sekolah Vokasi, Ir. Hotma Prawoto Sulistyadi, M.T., IP-MD berkesempatan untuk membuka pelatihan tersebut. Pelatihan berlangsung selama 2 (dua) hari, yaitu hari Selasa dan Rabu (11-12) November 2014, dengan mengundang Narasumber atau Pemateri diantaranya adalah Dosen UGM yaitu Ahmad Amin, SE.,M.Sc., dan Faiz Zamzami, SE., M.Acc.,QIA., serta  Mukh. Nurkholis, AK., BPK., CA., yang merupakan Konsultan pajak sekaligus Kuasa Hukum Pajak di Yogyakarta.

Kegiatan pelatihan ini merupakan salah satu program kerja Vocational Development Center (VDC) yang berada dibawah kendali Wakil Direktur Bidang Penelitian Pengabdian dan Kerjasama, yaitu Ma’un Budiyanto, S.T., M.T. Peserta pelatihan diantaranya adalah perwakilan dari Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sleman, Dinas Perindustrian Perdaganan Koperasi (Perindakop) Kabupaten Sleman, dan Dinas Pendapatan Pengelolaan dan Aset Daerah (DPPAD) Kabupaten Sleman.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*