Rangkaian Acara DIES Ke 5 SV UGM

Menyambut Dies Natalis ke 5, Sekolah Vokasi mengadakan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya adalah rangkaian acara hari keluarga, donor darah, bazaar dan juga beberapa kegiatan perlombaan yang akan diselenggarakan secara bersamaan pada hari Minggu tanggal 19 Oktober 2014.

Bertempat di halaman parkir Gedung Vokasi dan Ex-Perpustakaan, rangkaian acara tersebut akan dimulai pukul 06.00 WIB diawali dengan serangkaian acara hari keluarga yaitu jalan sehat, aneka lomba dan permainan. Peserta dalam kegiatan ini adalah seluruh keluarga besar Sekolah Vokasi UGM.

“Acara ini akan dihadiri oleh seluruh Dosen, Staff Prodi dan KPTU, Satpam Sekolah Vokasi UGM beserta keluarga,” Papar Winarto (16/10) di Sekolah Vokasi UGM.

Beberapa macam lomba yang akan digelar diantaranya adalah lomba memasak, dimana pesertanya adalah perwakilan dari 27 Program Studi yang ada di Sekolah Vokasi UGM. Selain itu juga ada lomba permainan anak dan permainan tradisional seperti egrang, tarik tambang dan masih banyak lagi. Winarto juga menyampaikan bahwa dalam rangka Dies Sekolah Vokasi UGM akan ada kegiatan bakti sosial yaitu donor darah yang terbuka untuk umum dan bertempat di Hall Ex-Perpustakaan selama kegiatan hari Minggu berlangsung.

Acara tersebut juga akan dimeriahkan dengan adanya Bazar Sehari bertema “Aku Bangga Produk Indonesia” dan juga festifal band dari himpunan mahasiswa di Sekolah Vokasi UGM. Puncak rangkaian kegiatan Dies Natalis ke 5 SV UGM adalah rapat senat yang akan berlangsung pada tanggal 27 Oktober 2014, dan akan dihadiri oleh seluruh Dosen tetap dan perwakilan staff di Sekolah Vokasi UGM.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*