Terbuka Program Magang Telkomsel #WeChallangeYouth Bagi Mahasiswa SV UGM

IMG_8981

Jumat (03/02) Sekolah Vokasi (SV) UGM bekerja sama dengan Telkomsel menggelar acara mini workshop yang diperuntukkan mahasiswa SV UGM. Telkomsel yang merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi di Indonesia menawarkan program magang bertajuk Telkomsel #WeChallangeYouthProgram.

Program ini bertujuan untuk memberikan wadah kepada Mahasiswa SV UGM untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan dalam bisnis telekomunikasi. Dihadapan lebih dari 60 perwakilan Mahasiswa SV UGM, Narasumber dari Telkomsel mengungkapkan bahwa melalui program magang #WeChallangeYouthProgram, dapat menjadi wadah bagi Mahasiswa yang berminat mengeksplore kemampuan dan ide-ide kreatif dalam menggarap sebuah program, memberikan pengalaman baru dalam berorganisasi serta membangun networking.

Rencananya, program magang ini akan berlangsung selama 3 bulan dan akan berlangsung secara berkesinambungan setiap tahunnya.

Bagi Mahasiswa/i SV UGM baik yang status kependidikannya masih aktif atau tinggal menunggu ijazah, dengan sikap dan komunikasi yang baik dapat turut serta dalam program magang ini. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Tim Vocational Development Center (VDC) atau Tim Alumni dan Kerja Sama SV UGM.