Penandatanganan MoU Sekolah Vokasi UGM dan SEAMEO TED Kamboja

Yogyakarta (12/4) — Dalam rangka mengoptimalkan potensi yang dimiliki mahasiswa, Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada berkolaborasi dengan SEAMEO TED Kamboja. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring melalui zoom meeting dan dihadiri oleh bapak Dr.-Ing. Ir. Agus Maryono selaku Dekan Sekolah Vokasi UGM, Ibu Dr. Endang Soelistiyowati, M.Pd. selaku Wakil Dekan Bidang Kerjasama dan Alumni SV UGM dan dihadiri oleh tamu penting dari SEAMEO TED, yaitu bapak Dr. Songheang Ai selaku Centre Director SEAMEO TED, bapak Khat Promsochetra selaku Deputy Director for Administration, bapak Suong Saruon selaku Manager, Public Relations and Partnerships, bapak Pho Mara selaku Manager, Training and Development, bapak Tim Vorn selaku Manager, Research and Development.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan pula penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) yang berguna untuk mengikat kerja sama yang akan dilakukan dimasa mendatang. Bapak Dr.-Ing. Ir. Agus Maryono selaku Dekan Sekolah Vokasi UGM berkempatan untuk memberikan sambutan, beliau menyampaikan “Saya berharap kerja sama kita dapat segera dilakukan, dimulai dengan hal kecil. Indonesia dapat berkolaborasi dengan Kamboja menjadi bagian saudara dan keluarga. Saya percaya bahwa kita dapat bekerja sama dengan baik”. 

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan diskusi singkat mengenai potensi-potensi yang dimiliki oleh Sekolah Vokasi UGM dan memperkenalkan kegiatan-kegiatan yang mungkin akan dikolaborasikan bersama di masa mendatang. Dengan adanya kegiatan Penandatanganan MoU Sekolah Vokasi UGM Dan SEAMEO TED Kamboja dapat dijadikan semangat baru bagi sivitas akademik Sekolah Vokasi UGM dan juga mahasiswa untuk terus belajar dan berkembang di kancah Internasional.

Penulis: Ananda Nisrina M

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*