Kunjungan Fakultas Teknik Universitas Negeri Malang ke SV UGM

Kamis (16/6) Rombongan Pengelola Fakultas Teknik Universitas Negeri Malang yang terdiri dari Wakil Dekan I dan III, Ketua Departemen, Sekretaris Departemen, Kepala Laboratorium, Ketua Program Studi, Dosen, Staf Akademik dan Kemahasiswaan serta Staf Keuangan dan Kepegawaian diterima oleh Dekan Sekolah Vokasi, Dr.-Ing. Ir. Agus Maryono, beserta jajarannya di Rang Hall Gedung Perpustakaan Sekolah Vokasi.

Dalam sambutannya, Wakil Dekan I FT UM, Prof. Arif Nur Afandi, S.T., M.T. Ph.D. menyampaikan tujuan kunjungan Fakultas Teknik ke Sekolah Vokasi UGM adalah untuk mempelajari pengelolaan manajemen Pendidikan Vokasi sehubungan dengan proses migrasi yang sedang berlangsuung di Fakultas Teknik Universitas Negeri Malang untuk menjadi Vokasi.

Dekan Sekolah Vokasi UGM, Dr.-Ing.Ir. Agus Maryono menyambut baik kunjungan 35 delegasi dari Fakultas Teknik UM, dan berharap silaturahmi di antara kedua Perguruan Tinggi ini dapat terus berlanjut untuk memantik lebih banyak lagi sinergi dan kolaborasi di masa mendatang. Dekan Sekolah Vokasi menyampaikan paparan seputar sejarah pembentukan Sekolah Vokasi UGM, Departemenisasi, Passing Out Mahasiswa Prodi D3, Pembukaan Prodi D4, dan profil Sekolah Vokasi.

Wakil Dekan Bidang Kerjasama dan Alumni, Dr. Endang Soelistiyowati, M.Pd. menyampaikan paparan terkait Struktur Departemen dan Prodi di Sekolah Vokasi, Fasilitas Sekolah Vokasi , dan Kerjasama yang telah diinisiasi oleh Sekolah Vokasi UGM. Selanjutnya, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Dr. Leo Indra Wardhana, S.E., M.Sc., CFP. Memaparkan tentang bidang akademik dan kemahasiswaan yang ada di Sekolah Vokasi UGM dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab.

Kunjungan ditutup dengan sesi foto Bersama dan bertukar Plakat.

Penulis dan dokumentasi: Humas SV UGM

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*