Dua Mahasiswa Bahasa Inggris Berhasil Meraih Peringkat di The 3rd Southeast Asian Sales Competition (SEASAC) 2022

Dua mahasiswa program studi Sarjana Terapan Bahasa Inggris Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada, Natasya Samuela Serefina dan Vinsen Kevin Mingking, masing-masing berhasil meraih peringkat 1 dan 3 pada The 3rd Southeast Asian Sales Competition (SEASAC) 2022. Kompetisi ini diadakan pada Kamis, 13 Oktober 2022 di BINUS University. Selain itu, Natasya juga terpilih sebagai The Best Sales Pitch dan The Favorite Competitors oleh PT Propan Raya, yang merupakan sponsor utama the 3rd SEASAC 2022 dan sekaligus menjadi perusahaan pada studi kasus kompetisi tersebut.

Dalam mengikuti rangkaian acara, Natasya dan Kevin dibimbing oleh tiga orang dosen dari prodi Sarjana Terapan Bahasa Inggris, yaitu: Alfelia Nugky Permatasari, S.S., M.A., Nabilla Kusuma Vardhani, S.I.P., M.A., dan Nur Endah Nugraheni, S.S., M.A. Ketiga dosen tersebut juga berpartisipasi dalam rangkaian the 3rd SEASAC 2022 baik menjadi acting buyer maupun juri bersama puluhan perwakilan dari universitas dan industri dari ASEAN dan Eropa.

Salah satu dosen pembimbing tersebut, Nabilla Kusuma Vardhani, S.I.P., M.A. merasa bangga atas prestasi Natasya dan Kevin setelah melakukan full preparation untuk mengikuti kompetisi tersebut. Beliau juga berpesan agar Natasya dan Kevin tetap mengikuti lomba-lomba lain untuk mengasah skills dan memperluas networking.

“Harapannya, mudah-mudahan ini menjadi semangat untuk mahasiswa bisa menorehkan lebih banyak prestasi,” ujarnya.

 

Sumber: Humas DBSMB SV UGM

Penulis: Fatimah Azzahra

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*