Sekolah Vokasi UGM Jalin Kerja Sama MBKM dengan Sekolah Vokasi Universitas Diponegoro

Sekolah Vokasi Universitas Diponegoro telah resmi menjalin kerja sama Kampus Merdeka dengan Sekolah Vokasi UGM yang ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) pada 29 November 2022 di Gedung TILC SV UGM. Sebelum penandatangan PKS tersebut, SV UGM dan Sekolah Vokasi Universitas Diponegoro melakukan diskusi terlebih dahulu mengenai program-program Kampus Merdeka yang dapat dikembangkan . Diskusi berlangsung sangat intens  baik dari pihak Sekolah Vokasi UGM maupun Sekolah Vokasi Universitas Diponegoro.

Sesi diskusi antara Sekolah Vokasi UGM dan Sekolah Vokasi Undip

Perjanjian Kerja Sama ini dihadiri oleh Dr. Leo Indra Wardhana, M.Sc., CFP selaku Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Dr. Benidiktus Tulung Prayoga, ST.,MT. selaku Wakil Dekan Bidang Keuangan, Aset, dan Sumber Daya Manusia. Dr. Wiryanta, S.T., M.T. selaku Wakil Dekan Bidang Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Wakil Dekan Keempat yaitu Dr. Endang Soelistiyowati, S.Pd. M.Pd. selaku Wakil Dekan Bidang Kerja Sama dan Alumni serta para jajaran manajer.

Tidak hanya para wakil dekan, acara ini juga dihadiri oleh seluruh Ketua Departemen dan beberapa Ketua Program Studi di Sekolah Vokasi UGM. Sedangkan dari pihak Sekolah Vokasi Universitas Diponegoro turut hadir Dr. Ida Hayu Dwimawanti, M.M. selaku Wakil Dekan Akademik dan Kemahasiswaan, Dr. Eng. Vita Paramita, S.T., M.M. M.Eng. selaku Wakil Dekan Sumberdaya, beserta para kaprodi dan jajaran.

Prosesi penandatanganan perjanjian kerja sama antara SV UGM dan SV Undip.

Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Dr. Leo Indra Wardhana, M.Sc., CFP menyambut baik dalam Perjanjian Kerja Sama ini. Beliau mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan hal yang baik bagi kedua belah pihak sebagai sesama institusi Pendidikan Vokasi. Bagi beliau, Vokasi kuat dan menguatkan Indonesia itu bisa diwujudkan melalui kerjasama.

“Saya kira menyamakan visi dalam hal vokasi dan isinya itu penting untuk kemajuan Sekolah Vokasi di seluruh Indonesia,” ujar beliau dalam sambutannya.

Penulis: Fatimah Azzahra

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*