Pemberian Penghargaan Dosen yang Lulus S3, Serdos dan kenaikan Pangkat Dosen & Tendik SV UGM

Yogyakarta (21/03) Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada memberikan penghargaan kepada dosen dan tenaga kependidikan berprestasi Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada. Penghargaan diberikan kepada dosen yang telah lulus sertifikasi dosen, dosen yang telah menyelesaikan S3, serta dosen dan tenaga kependidikan yang mendapatkan kenaikan pangkat. Acara dilaksanakan pada Selasa (21/03) bertempat di Ballroom TILC (Teaching Industry Learning Center), Sekolah Vokasi, Universitas Gadjah Mada. 

Acara tersebut merupakan wujud apresiasi Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada kepada dosen dan tenaga kependidikan yang telah mengabdi dengan sepenuh hati di Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada. Acara diawali dengan sambutan dari Dr. Benidiktus Tulung Prayoga, S.T., M.T. selaku Wakil Dekan Bidang Keuangan, Aset, dan Sumber Daya Manusia yang menyampaikan daftar nama dosen dan tenaga kependidikan berprestasi Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada. Kemudian dilanjutkan sambutan dari Dr.-Ing. Ir. Agus Maryono selaku Dekan Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada yang menyampaikan sambutan serta motivasi agar Dosen dan tenaga kependidikan Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada semakin berprestasi di masa mendatang. “Saya berharap dengan semakin banyaknya Dosen muda yang kembali dari studi S3, di Sekolah Vokasi ini akan bermunculan Professor Vokasi muda, sebelum usia 40 tahun.” ujarnya. 

Dekan SV UGM (kanan), memberikan simbolis kepada penerima penghargaan

Acara dilanjutkan dengan pemberian kesan dan pesan dari perwakilan dosen dan tendik berprestasi, yang diawali oleh Dr.Eng. Agustinus Winarno, S.T., M.Eng. dan Erlin Estiana Yuanti, S.S., M.A. selaku perwakilan dosen yang mendapatkan kenaikan pangkat, Agus Ngadianto, S.Hut., M.Sc. dan drh. Fajar Budi Lestari, M.Biotech selaku perwakilan dosen yang telah lulus S3, Dr. Romanus Yoseph Kun Haribowo Purnomosidi, S.E., M.Si. selaku perwakilan dosen yang telah lulus sertifikasi dosen, serta Yudi Hatsita Ardiani, S.E. dan Muhammad Sulaiman Arrosyid, S.Fil. selaku perwakilan tenaga kependidikan yang mendapatkan kenaikan pangkat. Agenda dilanjutkan dengan pemberian sertifikat penghargaan dan foto bersama.

Penulis: Syahkito, Dhea

Editor: Humas SV UGM