Kunjungan Politeknik Pariwisata Bali ke Sekolah Vokasi UGM

Pada Selasa (04/07), Politeknik Pariwisata Bali berkunjung ke Sekolah Vokasi UGM. Kegiatan kunjungan ini berlangsung di Teaching Industry Learning Center (TILC) Sekolah Vokasi UGM yang berlokasi di Blimbing Sari, Caturtunggal, Depok, Sleman. Kunjungan Politeknik Pariwisata Bali bertujuan untuk belajar terkait kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang dilaksanakan oleh Sekolah Vokasi UGM.

Kegiatan ini dihadiri oleh  Drs. I Gusti Ngurah Agung Suprastayasa, M.Ed, selaku Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Politeknik Pariwisata Bali, I Gusti Ayu Putu Wita lndrayani, S.ST.Par, M.M., CHE selaku Sekretaris Bidang Penelitian, Ni Made Tirtawati, S.Si., M.Par. selaku Sekretaris Bidang Pengabdian Kepada Masyarakat, Prastha Adyatma, SM., M.Sc. selaku Sekretaris Bidang Publikasi dan HK, Hilda Apriani, S.Tr.Par., M.Tr.Par. selaku Staf Admin Bidang Penelitian dan PKM, I Putu Bali Pradika, S.Kom selaku Staf Admin Bidang Publikasi, dan Putu Ayu Puspitawati, A.Md.,S.Kom. selaku Pengembang Sistem lnformasi Riset. Sedangkan dari Sekolah Vokasi UGM, agenda dihadiri oleh Dr. Wiryanta, S.T., M.T. selaku Wakil Dekan Bidang Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Ir. Eko Prasetyo, S.Hut., M.Sc., Ph.D. selaku Kepala Unit Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, Muhammad Sidiq Wicaksono, S.E., M.Sc., C.H.E. selaku Manajer Unit Kerja Sama, Pelatihan, dan Pengembangan Karir, Erlin Estiana Yuanti, S.S., M.A. selaku Manajer Unit Hubungan Masyarakat & Teknologi Informasi dan Komunikasi Sekolah Vokasi UGM, Ghifari Yuristiadhi Masyhari Makhasi, S.S., M.A., M.M., C.H.E. selaku Ketua Program Studi Sarjana Terapan Bisnis Perjalanan Wisata, Fatkurrohman, S.I.P., M.Si selaku Dosen Prodi Bisnis Perjalanan Wisata, Carlos Iban, S.S., M.Sc. selaku Editor Jurnal Pariwisata Terapan, dan Dian Herawati, S.T., S.ST., M.P.H. selaku Dosen Prodi Manajemen Informasi Kesehatan.

Acara dibuka dengan sambutan dan perkenalan Politeknik Pariwisata Bali oleh Drs. I Gusti Ngurah Agung Suprastayasa, M.Ed,. Beliau menyampaikan bahwa kunjungan ini adalah sebagai ajang belajar Politeknik Pariwisata Bali terkait penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang dilaksanakan oleh Sekolah Vokasi UGM. Acara selanjutnya adalah sambutan dan perkenalan tentang Sekolah Vokasi oleh Dr. Wiryanta, S.T., M.T. selaku Wakil Dekan Bidang Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat. Beliau juga menyampaikan beberapa skema terkait penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang dilaksanakan oleh Sekolah Vokasi. 

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi terkait penelitian dan pengabdian kepada masyarakat oleh Ir. Eko Prasetyo, S.Hut., M.Sc., Ph.D. selaku Kepala Unit Penelitian dan Pengabdian Masyarakat dan Muhammad Sidiq Wicaksono, S.E., M.Sc., C.H.E. selaku Manajer Unit Kerja Sama, Pelatihan, dan Pengembangan Karir. Selain itu ada pemaparan materi terkait K3 yang disampaikan oleh Dian Herawati, S.T., S.ST., M.P.H. selaku Dosen Prodi Manajemen Informasi Kesehatan. Agenda dilanjutkan dengan diskusi, dan ditutup dengan penukaran cinderamata dan foto bersama.

 

Penulis: Syahkito Aji Rosyadani

Editor: HUMAS SV UGM