Sharing Session Peluang Kerja Sama, Exhange Program, Double degree, dan Studi Lanjut S3

Dalam rangka menyambut kunjungan dari Professor. Dr. Benny Tjahjono dari Coventry University, United Kingdom, Sekolah Vokasi UGM mengadakan pertemuan sharing session terkait Peluang Kerja Sama, Exchange Program, Double Degree, dan Studi Lanjut S3 pada Kamis (24/08) di Ruang 304, lantai 3, gedung Teaching Industry Learning Center (TILC) Sekolah Vokasi UGM.

Acara pertemuan ini dihadiri oleh Dekan Sekolah Vokasi UGM beserta jajarannya dan juga Ketua Departemen yang ada di Sekolah Vokasi UGM.

Dalam acara pertemuan ini, Professor. Dr. Benny Tjahjono berkata bahwa mahasiswa yang menempuh pendidikan di Coventry University tidak perlu mengkhawatirkan biaya.

Professor. Dr. Benny Tjahjono dari Coventry University
Professor. Dr. Benny Tjahjono dari Coventry University

“Jika mahasiswa UGM masuk Coventry University, jangan khawatir biaya karena Coventry University yang membayar. Mahasiswa mendapat scholarship dan tuition fee ditanggung oleh Coventry University,” ucap Professor. Dr. Benny Tjahjono.

Pertemuan ini berlangsung dengan lancar dan mendapat antusiasme yang tinggi dari para tamu undangan dibuktikan dengan banyaknya tamu undangan yang bertanya dan berperan aktif dalam acara pertemuan sharing session ini. Kemudian, acara ditutup dengan peninjauan lokasi laboratorium di Departemen Ekonomika dan Bisnis untuk dijadikan Inisiasi join lab dengan Coventry University, United Kingdom.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*