48 Mitra Sekolah Vokasi UGM Hadiri Partnership Gathering 2023 di Gedung Teaching Industry Learning Center

Sekolah Vokasi UGM menggelar acara Partnership Gathering pada Sabtu (23/09) di Ballrom lt. 2 Gedung Teaching Industry Learning Center (TILC) SV UGM. Acara ini bertujuan untuk mempererat  kerjasama antara Sekolah Vokasi UGM dengan para mitra industri dan instansi. 

seremoni penandatanganan dokumen kerja sama
seremoni penandatanganan dokumen kerja sama

Acara Partnership Gathering ini dihadiri oleh Prof. Dr.-Ing. Ir. Agus Maryono, IPM., ASEAN Eng. selaku Dekan Sekolah Vokasi UGM beserta jajaran Pimpinan Sekolah Vokasi, serta dihadiri oleh kurang lebih 48 perwakilan mitra dari berbagai perusahaan dan instansi.

Dalam sambutan pembukanya,  Prof. Dr.-Ing. Ir. Agus Maryono, IPM., ASEAN Eng. selaku Dekan Sekolah Vokasi UGM menyampaikan bahwa acara ini merupakan silaturahmi dan kerjasama yang konkrit dari Sekolah Vokasi UGM dengan dunia industri.

Prof. Dr.-Ing. Ir. Agus Maryono, IPM., ASEAN Eng.
Prof. Dr.-Ing. Ir. Agus Maryono, IPM., ASEAN Eng.

“Tujuan dari kerjasama ini untuk merekatkan silaturahmi dan kerjasama yang konkrit dari Sekolah Vokasi UGM dengan DUDI agar apa yang kita lakukan di kampus diterapkan di dunia industri. Selain itu, kita merupakan teman yang seiring membuat Indonesia lebih maju dan lebih progresif mengembangkan negara ini,” ucap  Prof. Dr.-Ing. Ir. Agus Maryono, IPM., ASEAN Eng.

Dr. Endang Soelistiyowati, S.Pd., M.Pd. selaku Wakil Dekan Bidang Kerja Sama dan Alumni turut juga memberikan sambutan pada acara ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para mitra  yang mensupport mahasiswa kami untuk bermitra dengan Sekolah Vokasi UGM dan berkontribusi untuk pembentukan mahasiswa kami secara utuh,” ucap Dr. Endang Soelistiyowati, S.Pd., M.Pd.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan diskusi dan penyampaian testimoni kerja sama dan seremoni penandatanganan dokumen kerja sama. Beberapa perwakilan mitra menyatakan rasa senangnya dapat diundang menghadiri Partnership Gathering Sekolah Vokasi UGM ini dan menyampaikan antusiasmenya untuk menjalin lebih banyak kerja sama dengan Sekolah Vokasi UGM. 

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat penghargaan mitra. Acara ini kemudian ditutup dengan makan siang dan ramah tamah bersama antara para mitra dan sivitas akademika SV UGM sambil mengunjungi pameran produk unggulan Sekolah Vokasi yang digelar di Coworking Space lt.1 Gedung Teaching Industry Learning Center SV UGM. .

Penulis: Shafira Ramadhina Putri

Editor: Humas SV UGM

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*