DTEDI SV UGM Awali Lustrum III dengan Jalan Sehat, Gaungkan Semangat Pendidikan Berkelanjutan

Yogyakarta, 9 Agustus 2024 – Keluarga besar Departemen Teknik Elektro dan Informatika Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada (UGM) mengawali perayaan Lustrum III dan Dies Natalis ke-15 dengan semangat melalui kegiatan Jalan Sehat pada Jumat pagi.

Jalan Sehat Keluarga Besar Departemen Teknik Elektro dan Informatika Sekolah Vokasi UGM
Jalan Sehat Keluarga Besar Departemen Teknik Elektro dan Informatika Sekolah Vokasi UGM

Acara yang dimulai pukul 07.00 WIB ini, mengambil titik awal di halaman Gedung Herman Yohannes Sekip Unit III, dan dibuka dengan sambutan hangat dari Ketua Departemen, Ir. Nur Rohman Rosyid, S.T., M.T., D.Eng. Dalam sambutannya, beliau tidak hanya mengungkapkan rasa syukur atas partisipasi seluruh anggota departemen, tetapi juga menekankan pentingnya komunitas dan kolaborasi dalam mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan, khususnya dalam bidang pendidikan.

Jalan Sehat ini tidak hanya bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga kebugaran fisik, tetapi juga membawa pesan penting tentang pentingnya kesehatan dan kesejahteraan, sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs).

Rute yang dipilih membawa peserta menyusuri keindahan alam di sekitar kampus, memberikan kesempatan untuk berinteraksi sosial sekaligus merenungkan peran pendidikan dalam menciptakan masa depan yang berkelanjutan. Departemen ini berkomitmen untuk menanamkan nilai-nilai kesadaran lingkungan dan tanggung jawab sosial kepada mahasiswa, mempersiapkan mereka menjadi pemimpin masa depan yang mampu mengatasi tantangan global.

Acara ditutup dengan sarapan bersama, di mana semangat kebersamaan semakin terasa. Jalan Sehat ini menjadi simbol dari komitmen Departemen Teknik Elektro dan Informatika untuk terus melangkah maju, mewujudkan pendidikan yang berkualitas dan berkelanjutan.

Penulis: tim humas Dtedi

Editor: Humas SV UGM

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*