Kunjungan Dekan SV ke Lingkungan Departemen untuk Persiapan KBM dalam Masa Pandemi Covid-19

Yogyakarta (30/10) — Dalam rangka menjelang pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di masa Pandemi Covid-19,  Dekan Sekolah Vokasi Dr.-Ing.Ir. Agus Maryono melakukan kunjungan ke laboratorium dan ruang pembelajaran di lingkungan departemen Sekolah Vokasi UGM mulai tanggal 24 s.d. 29 Oktober 2021.

Departemen yang dikunjungi meliputi: Departemen Teknologi Kebumian (DTK), Departemen Teknologi Hayati dan Veteriner (DTHV), Departemen Teknik Sipil (DTS), dan Departemen Teknik Mesin (DTM). Adapun tujuan kunjungan tersebut yakni untuk mengetahui kesiapan pembelajaran tatap muka yang akan segera diselenggarakan. 

Dekan Sekolah Vokasi Dr.-Ing.Ir. Agus Maryono berharap kepada para pengajar dan pengelola laboratorium/ ruang pembelajaran di Sekolah Vokasi UGM harus betul-betul mempersiapkan protokol kesehatan untuk kegiatan belajar tatap muka tersebut. Kegiatan ini dalam upaya mengantisipasi memutus mata rantai Covid-19 dalam ruang lingkup pendidikan dan kegiatan belajar mengajar, agar sesuai dengan anjuran protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah pusat.

Penulis: Eilien Dwi K

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*