Workshop Peningkatan Sistem Pembelajaran di Sekolah Vokasi UGM

Yogyakarta (22/1) — Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan SV UGM menyelenggarakan workshop yang membahas mengenai sistem pembelajaran dan assesment berbasis modul diikuti jajaran pimpinan serta dosen Sekolah Vokasi UGM pada Rabu, 22 Januari 2020 di Ruang SV225. Tujuan dari adanya workshop tersebut adalah agar sistem pembelajaran di Sekolah Vokasi UGM nantinya dapat menghasilkan profil lulusan yang sesuai dengan kompetensi yang telah diberikan dalam kurikulum-kurikulum D4/ Sarjana Terapan.

Pemberian materi dalam kegiatan tersebut disampaikan oleh Prof. dr. Gandes Retno Rahayu, M.Med.Ed., PhD. selaku Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan (FKKMK) UGM. Beliau menjelaskan materi terkait sistem modul strategi pembelajaran yang PBL (Problem Based Learning) yang telah diterapkan oleh FKKMK UGM.

Diakhir kegiatan Wakil Dekan Bagian Akademi dan Kemahasiswaan, Agus Nugroho, S.T., M.T. menambahkan harapannya mengenai workshop tersebut. “ harapan untuk kegiatan hari ini, yang mungkin ini baru terlaksana pertama kali, nantinya akan ada yang kedua, ketiga dan seterusnya sampai kemudian kita bisa melakukan suatu perubahan untuk Sekolah Vokasi, mau kita arahkan seperti apa” tutur beliau.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*