POV & VAV 2014 Kembali Digelar

pakaiPekan Olahraga Vokasi dan Vocational Art Festifal (POV&VAV) kembali digelar oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Vokasi UGM. Kegiatan yang berlangsung mulai tanggal 27 September hingga 25 Oktober 2014 ini diprakarsai oleh Departemen Minat, Bakat, Seni dan Kreatif BEM SV UGM.
Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan seluruh program studi yang ada di Sekolah Vokasi UGM.
Menurut Arul mahasiswa Diploma Teknik Mesin selaku ketua panitia kegiatan POV&VAV, dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat mempererat keakraban antarmahasiswa Sekolah Vokasi UGM.

“Tahun ini merupakan kali kedua diselenggarakannya kegiatan POV&VAV. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menjadikan wadah dalam menyalurkan bakat serta jiwa kreatif antar mahasiswa SV UGM” kata Arul (15/10) di SV UGM.

Beberapa bidang olah raga yang dilombakan dalam kegiatan ini adalah Volly, Basket, Futsal, Sepakbola, Atletik, Bulutangkis dan Tenis Meja. Selain itu dalam cabang kesenian panitia juga menyelenggarakan beberapa jenis perlombaan antara lain Band, Fotografi, Sculpture Art, Sketsa Poster, Stand Up Comedy, Musikalisasi Puisi dan Tari Kreasi.

Arul juga menyampaikan bahwa pengumumam Juara dari setiap jenis perlombaan akan disampaikan pada saat acara penutupan yang akan diselenggarakan pada tanggal 25 Oktober 2014 mendatang. Dalam acara tersebut, juga akan ditampilkan pentas para juara perlombaan Stand Up Comedy, Band, Tari Kreasi dan Musikalisasi Puisi.