Temu Alumni SV UGM ke 1

temu alumniiiiiiiiiiiiiSabtu (29/11), Sekolah Vokasi (SV) UGM menyelenggarakan acara Temu Alumni Sekolah Vokasi UGM ke 1. Bertempat di Hall Perpustakaan SV UGM, acara yang berlangsung dari pukul 09.00-12.00 WIB  ini mengusung tema “Penguatan Jejaring Alumni, dalam rangka Pembentukan Keluarga Alumni Sekolah Vokasi UGM”

Direktur SV UGM, Ir. Hotma Prawoto, S., M.T., IP-MD berkesempatan membuka langsung acara tersebut. Dalam sambutannya, Ir. Hotma menyampaikan bahwa ini adalah pertama kalinya sekolah vokasi mengumpulkan para alumni. Harapannya, dengan diadakannya pertemuan ini dapat membentuk sebuah ikatan keluarga alumni Sekolah Vokasi UGM.

“Kami sangat bersyukur, disela-sela kesibukan para alumni, masih bisa menyempatkan diri untuk hadir dalam acara ini.  Hal ini menjadi bukti bahwa para alumni masih sangat peduli terhadap Sekolah Vokasi,” papar Hotma.

Acara temu alumni ini dihadiri oleh alumni dari beberapa angkatan, dari angkatan 1985, yang pada waktu perkuliahan masih bergabung dengan fakultas dari program studi terkait, sampai dengan alumi yang paling muda, yaitu lulusan tahun 2014.  Acara berjalan sangat lancar dengan dimeriahkan oleh beberapa penampilan dari mahasiswa Sekolah Vokasi, yang terdiri dari vocal group, kolaborasi seni angklung dan kebudayaan korea, serta tari-tarian tradisional.

Puncak acara yaitu berupa musyawarah terkait pemilihan anggota formatur yang akan membentuk Ikatan Keluarga Alumni SV UGM yang kemudian tim formatur tersebut selama 1 sampai dengan 2 bulan berkewajiban untuk merumuskan pembentukan Organisasi Ikatan Keluarga Alumni SV UGM.