PT. Ultrajaya Beri Beasiswa Ikatan Dinas Bagi Mahasiswa D3 Kesehatan Hewan

foto1

Ultrajaya merupakan salah satu perusahaan multinasional yang memproduksi produk minuman. Tidak hanya sebagai pelopor, PT Ultrajaya juga unggul sebagai produsen susu segar alami dan minuman ringan di Indonesia. Beberapa produk yang dihasilkan oleh PT. Ultrajaya diantaranya adalah susu segar Ultramilk, minuman ringan Teh Kotak, serta minuman sehat Sari Kacang Hijau dan Sari Asem Asli.

Sebagai perusahaan yang memproduksi produk-produk berkualitas, PT. Ultrajaya membutuhkan tenaga kerja yang kompeten dibidangnya, untuk itu Sekolah Vokasi UGM dengan PT. Ultrajaya sepakat menjalin kerjasama yang diwujudkan dalam penandatanganan MoU.

Program studi diploma 3 Kesehatan Hewan (D3 Keswan) yang merupakan bagian dari Departemen Teknologi Hayati dan Veteriner (THV) SV UGM, telah berhasil mengantarkan mahasiswanya sebanyak 6 orang diantaranya adalah Lutfia Ramadhani, Isna Puspitasari, Yoga Cahya M., Rika Dekik Ayu Hapsari, Triutari Fuadiyah dan Bherty Giovina S., untuk mendapatkan beasiswa dari PT. Ultrajaya, yang terdiri atas biaya kuliah dan biaya hidup serta jaminan setelah lulus langsung diterima menjadi tenaga kerja di PT. Ultrajaya.