Vokasi UGM Gelar Workshop Pengadaan Barang dan Jasa

Selasa, 18 Juli 2017, Sekolah Vokasi menggelar acara workshop Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan SV UGM. Bertempat di ruang sidang SV UGM, acara yang dihadiri oleh perwakilan staff pengadaan dari tiap departemen yang ada di lingkungan SV UGM, merupakan program kerja dari Wakil Dekan Bidang SDM dan Aset dan Keuangan SV UGM.

Faiz Zamzami, S.E., M.Acc., QIA, mengungkapkan bahwa tujuan dari diselenggarakannya workshop tersebut adalah untuk membekali staff pengadaan agar lebih memahami pola, aturan dan proses pengadaan barang dan jasa dilingkungan SV UGM.

Hadir sebagai narasumber workshop, Drs. Muhammad Ikhsan, M.Si selaku Kepala Kantor Tata Usaha SV UGM serta Bondan Wijanarko, M.Si selaku Kepala Kantor Pusat Pengadaan Logistik (P2L) UGM.

Sebelum mengawali materinya, M. Ikhsan menjelaskan beberapa kendala pengadaan yang ada di SV UGM, diantaranya adalah kesiapan penyusunan rencana pengadaan. Ikhsan juga mengungkapkan harapannya melalui kegiatan workshop tersebut dapat menumbuhkan kesadaran Departemen  atas tanggung jawab pembentukan kelembagaan Pengadaan Barang dan Jasa di Departemen masing-masing.