KUI SV UGM Sosialisasikan Pendaftaran Studi Lanjut ke Zhengzhou University China, 2017

Kantor Urusan Internasional (KUI) Sekolah Vokasi (SV) UGM menyelenggarakan Sosialisasi Beasiswa Studi Lanjut Bachelor Degree ke Zhengzhou University yang berlangsung pada hari Kamis, 20 Juli 2017 di Ruang 225 SV UGM.

“Kami adakan sosialisasi ini untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang masuk di sosial media, supaya mereka yang berminat dengan program ini lebih jelas, siap dan memantapkan hati,” tutur Dhemaz Staff KUI.

Acara yang dihadiri oleh 50 mahasiswa tingkat akhir dan alumni ini dimulai dengan paparan gambaran umum kuliah di Zhengzhou University dan beberapa kisah dari senior yang sedang melanjutkan studi di sana. Masa studi untuk program studi lanjut 2-3 tahun.

Lebih jauh Dhemaz menyampaikan bahwa program ini hanya dikhususkan untuk mahasiswa SV UGM jurusan Teknik Sipil, Teknik Mesin, Elektronika dan Instrumentasi, Komputer dan Sistem Informasi, dan Bahasa Mandarin. Bagi pelamar yang berminat diwajibkan melampirkan transkrip nilai dengan Bahasa Inggris (IPK min 3.00), Toefl minimal 450/HSK4 khusus Bahasa Mandarin, SKCK berbahasa Inggris, MCU, Learning Plan, CV, Pasport, dengan batas umur 28 tahun sebagai syarat.

“Biaya program ini 8000 RMB/tahun untuk semua jurusan kecuali Bahasa Mandarin karena untuk jurusan bahasa biayanya lebih murah hanya 3000 RMB/tahun. Biaya ini sudah meliputi tution fee dan dormitory study,” tambah Dhemaz.

Bagi pelamar yang berminat bisa mengumpulkan berkas di KUI SV UGM dari tanggal 6-30 Juli 2017. Dhemaz juga menyampaikan jika ada yang ingin bertanya atau diskusi diluar sosialisasi ini bisa menghubungi KUI via Whats App di nomor +62 813 9306 3857 atau langsung datang ke KUI di jam kerja.