Senam Sehat Ramaikan Pembukaan Dies Natalis SV UGM ke-8

Jumat (18/08/17), Fakultas Sekolah Vokasi (SV) UGM mengawali rangkaian Dies Natalis ke-8 pagi ini dengan senam bersama di halaman SV. Selain senam, juga diadakan lomba bersama keluarga besar Fakultas SV serta Bank BPR UGM dan BNI yang ikut serta dalam acara tersebut. Sebagai puncak pembukaan selanjutnya dilakukan pemukulan gong oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Keuangan dan Sistem Informasi Dr. Supriyadi, M.Si., Akt didampingi oleh jajaran Pimpinan Fakultas SV UGM.

Supriyadi dalam sambutannya berharap dengan momentum Dies Natalis ini akan semakin memberi semangat kepada seluruh civitas akademika untuk terus berinovasi melahirkan kekuatan-kekuatan baru untuk UGM, Indonesia, dan dunia.

“Sejalan dengan tagline Sekolah Vokasi, Vokasi Kuat dan Menguatkan UGM,” pungkasnya.

Dekan SV UGM Wikan Sakarinto, S.T., M.T., Ph. D., dalam sambutannya menambahkan beberapa kegiatan pada Dies Natalis SV UGM tahun ini , yaitu lomba olahraga, temu alumni, hari keluarga, dan rapat senat terbuka.

“Tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada seluruh sponsor Bank BPR UGM terutama sebagai sponsor tunggal pembukaan dies kali ini dan seluruh panitia hebat yang sudah berusaha hingga acara ini terselenggara,”tuturnya.

Selain senam, lomba keluarga seperti memasukan polpoint ke botol, balap karung dan estafet kelereng untuk civitas akademika juga berlangsung meriah. “L-YOBEN Band” yang terdiri dari Dosen-dosen SV UGM berserta Dekan SV Wikan Sakarinto dan Mantan Dekan SV Bapak Hotma Prawoto tidak luput untuk menghibur civitas dengan penampilannya. Ingin menambah keceriaan pembukaan Dies SV UGM ke-8 tahun ini Bank BPR UGM sebagai sponsor tunggal membuka stand test drive mobil dan motor yang sudah dijajal oleh civitas. Sebagai penutup diadakan ramah tamah makan bersama.