18 Mahasiswa SV Siap Melaju di Pimnas-30 Makasar

Senin (21/08/17), PIMNAS merupakan tolok ukur dari prestasi penalaran dan kreativitas mahasiswa di Indonesia. Setiap Perguruan Tinggi terus berupaya agar meraih prestasi tinggi dalam PIMNAS, tidak terkecuali UGM. UGM juga terus ingin berkontribusi untuk pelaksanaan PKM dan PIMNAS yang lebih baik. UGM terus berupaya meningkatan kontribusinya untuk mewujudkan PIMNAS yang kompetitif, kreatif, inovatif dan solutif, dengan tetap mengedepankan semangat kebersamaan dan persatuan.

Hadir dalam pelepasan kontigen Pimnas ke-30 yang diadakan Fakultas SV sebagai pembina Ma’un Budiyanto, S.T., M.T., Diah Wulandari, A.Md., S.Keb., M.Keb, Muhammad Arrofiq, S.T., M.T., Ph.D., dan Dr. Hadianto Ismangoen, Sp.A.

Dekan Sekolah Vokasi (SV) Wikan Sakarinto S.T., M.T., Ph. D., di Ruang Elisa Gedung Soeparwi SV UGM, melepas 18 mahasiswa SV UGM dari 4 Tim Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) UGM yang lolos untuk menuju final Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (Pimnas) Ke-30, di Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makasar.

Pelepasan kontingen Pimnas dari Fakultas SV ini ditandai dengan sambutan Dekan. Seusai pelepasan secara resmi, Dekan memberikan apresiasi berupa uang saku untuk para kontigen dan pembina kontigen sebelum ditutup dengan foto bersama.

Wikan menyampaikan dalam sambutan berharap kepada mahasiswa yang berkompetisi di Pimnas ke-30 ini mampu menunjukkan jati dirinya sebagai mahasiswa yang berasal dari universitas yang unggul, dengan semangat terbaik demi almamater tercinta.

”Kami dan tim akademik akan konsen kepada prestasi kalian. Selamat berjuang di medan perjuangan PIMNAS-30 Makasar,semoga diberi hasil yang terbaik,” tuturnya.

“Terima kasih. Insha Allah kalau segala persiapan sudah kita laksanakan sedemikian baik dan yakin, maka kita juga siap untuk menjadi juara Pimnas ke-30 ini,” tandas Dekan, membakar semangat.