Prodi Keswan SV UGM Hadirkan Prof. Hans, Ahli Patologi dari SES Jerman

Sekolah Vokasi UGM kembali mendatangkan Senior Professor atau Senior Expert dari Jerman untuk Program Studi Diploma Kesehatan Hewan Departemen Teknologi Hayati dan Veteriner (THV). Dr. med. vet. Johannes Winkelmann yang biasa di panggil Prof. Hans, merupakan tenaga ahli Senior dalam bidang Patologi. Program akan berlangsung selama 1 bulan dari tanggal 09 September hingga 09 Oktober 2017.

Selama Prof. Hans di D THV SV UGM, program-program yang akan dilaksanakan adalah menggelar kuliah umum untuk Mahasiswa DIII Kesehatan Hewan SV UGM, Pengembangan kurikulum serta mengadakan training bagi para dosen. Prof. Hans merupakan Profesor SES ke 2 yang datang ke SV UGM di tahun 2017 sekaligus merupakan Profesor SES ke 7 yang datang ke SV UGM sejak tahun 2015.

Selain Prof. Hans, rencananya pada Bulan Oktober mendatang akan ada 1 orang Profesor SES Jerman yang hadir ke SV UGM untuk prodi Akuntansi, dan di bulan November akan hadir 3 orang Profesor SES Jerman untuk Departemen Layanan dan Informasi Kesehatan (Likes), Prodi Pariwisata dan Teknik Sipil SV UGM.

Menurut Wikan Sakarinto selaku Dekan SV UGM, kerja sama ini telah berhasil memberikan dampak dan perubahan positif yang luar biasa, khususnya bagi Program Studi yang terlibat. Karena itu,  kerja sama ini pun diharapkan akan terus berlanjut di tahun-tahun yang akan datang.