Rayakan Dies Natalis ke-8, SV UGM Gelar Hari Keluarga

Minggu, 22 Oktober 2017, Sekolah Vokasi UGM menggelar acara hari keluarga, dalam rangka memperingati serangkaian acara Dies Natalis SV UGM ke 8. Acara yang berlangsung di Halaman Gedung Sekolah Vokasi ini melibatkan seluruh civitas akademika SV UGM berserta keluarganya. Diawali dengan jalan santai mengelilingi kampus UGM, kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Wakil Rektor Bidang SDM UGM, Prof.Dr.Ir. Bambang Agus Kironoto, didampingi oleh Dekan SV UGM beserta seluruh Pimpinan SV UGM dan Ketua Departemen, dengan ditandai pelepasan peserta jalan santai.

Dalam sambutannya, Dekan SV UGM, Wikan Sakarinto menyampaikan bahwa acara hari keluarga ini merupakan acara rutin yang digelar setiap tahunnya untuk mempererat tali silaturahmi antara keluarga civitas akademika SV UGM. Wikan juga menambahkan harapannya melalui kegiatan hari keluarga ini bisa meningkatkan semangat dan kualitas kerja seluruh civitas akademika SV UGM, sehingga dapat menjadikan Vokasi kuat dan menguatkan UGM.

Usai acara jalan santai, seluruh peserta hari keluarga kembali berkumpul bersama di halaman SV UGM untuk sarapan bersama sembari menikmati hiburan di panggung utama yang sudah disiapkan oleh panitia. Tak hanya itu, ratusan doorprize telah dipersiapkan bagi peserta yang beruntung. Maun Budiyanto selaku ketua panitia Dies SV UGM ke 8 mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh mitra SV UGM yang hadir dan telah memberikan sumbangan berupa doorprize untuk memeriahkan acara DIES SV UGM.

Di waktu yang sama, juga digelar acara pembukaan Expo Pengabdian Masyarakat SV UGM 2017 yang akan berlangsung selama 2 hari (22-23 Oktober 2017) di Hall Gedung Perpustakaan SV UGM. Peserta Nampak begitu antusias menikmati serangkaian acara hari keluarga. Berbagai macam perlombaan bagi anak-anak maupun umum juga ikut memeriahkan acara pada pagi hingga siang hari itu.