Mahasiswa Terbaik Sekolah Vokasi UGM Ikuti Training Kepemimpinan

Yogyakarta, Sekolah Vokasi UGM mengadakan training kepemimpinan untuk mahasiswa potensial calon pemimpin bangsa. Bibit-bibit mahasiswa unggul ini disaring dari tiap prodi dan departemen di Sekolah Vokasi. Selain itu, juga dilibatkan perwakilan tiap lembaga mahasiswa yang aktif di Sekolah Vokasi, mulai dari BEM, UKM, BSO dan lain-lain.

Acara yang  diselenggarakan dua hari ini (25-26/11), bertempat di Hotel Puri Artha Yogyakarta dan PIAT UGM. Selama acara berlangsung, para peserta membahas berbagai kendala yang dihadapi saat menjalani proses akademik dan operasional organisasi, serta membahas apa saja sulusi yang harus mereka ambil untuk memecahkan permasalahan yang ada. Suasana yang dinamis dan kegiatan diskusi yang hidup saat pelatihan ini menambah semangat mahasiswa dalam menjalani kegiatan selanjutnya.

Diharapkan perwakilan mahasiswa terpilih ini dapat menularkan virus kebaikan kepada teman-teman sesama mahasiswa, baik di tingkat komunitas prodi, departemen, dan lembaga mahasiswa. Sehingga mahasiswa Sekolah Vokasi UGM bisa memiliki kepercayaan diri dan motivasi yang lebih dalam berprestasi dan berkompetisi, baik dalam skala nasional maupun internasional.