Pimpinan Sekolah Vokasi UGM Kukuhkan BEM, DPM dan PCC Sekolah Vokasi UGM

Sabtu (3/03/2018), telah berlangsung kegiatan Pelantikan oleh PSV pada pukul 13.00-15.00 di gedung  SV ruang 225. Kegiatan ini diselenggarakan untuk melantik ketua BEM KM SV UGM 2018-2019 serta anggota DPM KM SV UGM 2018-2019. Selain itu, pada kesempatan baik ini juga dikukuhkan Pengurus PCC (Penalaran Center Community) periode 2018-2019.

Serangkaian kegiatan ini diawali dengan sambutan oleh Bapak Agus Nugroho selaku Wakil Dekan SV UGM Bidang Kemahasiswaan yang disaksikan oleh Pembina BEM, Satria Bhirawa Anoraga S.TP., M.Sc, kemudian pelantikan anggota DPM KM SV UGM oleh PSV dilanjutkan pelantikan Ketua BEM KM SV UGM 2018 oleh Ketua DPM KM SV UGM 2018 kemudian pemaparan program kerja baik dari BEM KM SV maupun DPM KM SV selama setahun kepada PSV dan diakhiri dengan penandatanganan pakta integritas.

Dengan telah dilantiknya Ketua BEM KM SV UGM 2018 dan anggota DPM KM SV UGM 2018, harapannya selama setahun kedepan mereka mampu bertanggung jawab untuk membawa KM SV UGM menjadi lebih baik.

Ditempat yang sama  PCC SV UGM secara resmi juga dikukuhklan oleh Wakil Dekan SV UGM Bidang Kemahasiswaan yang disaksikan oleh Pembina PCC, Fitri Damyanti Berutu, S.E, S.S., M.Sc.

Lebih jauh PCC akan mewadahi kegiatan prestatif di SV seperti PKM, Mapres, dan Kewirausahaan. Sehingga PCC sangat cocok untuk mahasiswa yang ingin mengembangkan prestasi dan sebagai fasilitator mahasiswa bidang kemahasiswaan.

Semoga semua eleman kemahasiswaan bisa bersinergi membangun nama baik Sekolah Vokasi, almamater dan negara.