SV UGM Menerima Kunjungan dari TETO Taiwan

(Yogyakarta 25/3) SV UGM menerima kunjungan dari Taipei Economic and Trade Office (TETO), Indonesia pada hari Senin, 25 Maret 2019 bertempat di SV 138. Hadir dalam acara tersebut perwakilan dari TETO, Director Education Division Teto Shu Fen, Grace, Ou, dan Program Coordinate of Educational Affairs, Nina Wang. Sementara dari pihak SV yaitu Dekan Sekolah Vokasi, Wikan Sakarinto, S.T., M.Sc., Ph.D. dan Pelaksana Tugas Wakil Dekan Bidang Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Urusan Internasional dan Humas & TIK, Dr. Silvi Nur Oktalina, S.Hut., M.Si.


Dalam kunjungan tersebut, pihak SV UGM menyampaikan profil tentang SV UGM yang disampaikan oleh Dr. Silvi Nur Oktalina, S.Hut., M.Si. , Beliau juga membahas mengenai program kerja sama yang sudah dilakukan SV UGM dengan Asia dan Lunghwa University. Rencananya, nanti akan diadakan kerja sama antara SV UGM dengan TETO Taiwan. Setelah selesai, pihak SV UGM mengajak TETO untuk melihat fasilitas ruangan Vocational Development Center yang berada di Gedung Perpustakaan SV UGM.
Taipei Economic and Trade Office, Indonesia merupakan kantor perwakilan dari Pemerintah Republik Tiongkok (Taiwan) di Indonesia. Mempunyai misi yaitu untuk menjaga kepentingan Taiwan dan untuk mempromosikan hubungan bilateral antara Taiwan dan Indonesia.