Workshop Penyusunan RIK & SADA dan Rencana Kegiatan 2020-2021 Sekolah Vokasi UGM

Yogyakarta (6/1)–dipimpin Dekan Sekolah Vokasi UGM, Wikan Sakarinto, S.T., M.Sc., Ph.D. workshop penyusunan RIK & SADA dan rencana kegiatan 2020-2021 dilaksanakan pada hari Senin, 6 Januari 2020. Kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan Sekolah Vokasi, Pimpinan Senat Sekolah Vokasi, Ketua Departemen, Sekretaris Departemen, Ketua Program Studi, Sekretaris Program Studi dan berlangsung diruang Hall perpustakaan. Workshop tersebut membahas mengenai pengembangan yang akan dilakukan untuk Sekolah Vokasi kedepan.

Dalam kegiatan ini Dekan SV UGM memberikan tanggapan mengenai sekolah vokasi yang sudah cukup kuat dan akan segera menerapkan S2 terapan dan S3 dengan riset terapan. Dekan SV UGM juga menambahkan bahwa seluruh dosen akan mendapatkan sertifikasi dan setiap dosen yang akan merekam materi pembelajaran saat ini telah difasilitasi studio dengan blue screen.

“Saat ini kita dipenuhi oleh dosen-dosen muda, tidak banyak fakultas yang memiliki dosen usia dibawah 40 tahun. D4 merubah banyak hal, ditandai cutting score mahasiswa yang naik, membangun gedung baru, memiliki senat yang resmi SOTK/OTK di UGM.” Tutur Dekan Sekolah Vokasi UGM.

Wakil Dekan bagian Akademi dan Kemahasiswaan, Agus Nugroho, S.T., M.T. menambahkan bahwa akan diadakan persiapan akreditasi 9 krtiteria yang akan diadakan beberapa bulan kedepan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*