Pimpinan Sekolah Vokasi UGM Adakan Makan Siang Bersama Pasific Asia Society (PAS) Korea.

Yogyakarta (8/1)–Jajaran pimpinan Sekolah Vokasi UGM mengadakan makan siang pada Rabu, 8 Januari 2020 di ruang SV225. Kegiatan ini diikuti oleh Dekan Sekolah Vokasi UGM, Wikan Sakarinto, S.T., M.Sc., Ph.D., Wakil Dekan Bidang Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Urusan Internasional dan Humas & TIK, Dr. Ir. Silvi Nur Oktalina, S.Hut., M.Sc., Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Agus Nugroho, S.T., M.T, serta 22 peserta terdiri dari mahasiswa dan dosen yang tergabung dalam Pasific Asia Society (PAS) Korea.

Pada acara makan siang tersebut menyajikan beberapa menu yang merupakan makanan khas Indonesia diantaranya soto, jajanan pasar dan serta kelapa muda. Peserta mencoba berbagai menu tersebut dengan antusias, dikarenakan beberapa dari mereka baru pertama kali mencicipinya.

“Makanannya enak sekali, saya suka. Terimakasih sudah menyiapkan untuk kami.” Tutur salah satu peserta PAS ketika menyampaikan kesannya terhadap sajian makan siang tersebut.

Kegiatan tersebut ditutup dengan pemberian kenang-kenangan dari peserta PAS yang diserahkan kepada Dekan Sekolah Vokasi UGM.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*