Memorandum of Agreement (MOA) antara The Universiti Teknologi MARA (UiTM) dan SV UGM

Yogyakarta (27/10) – Universitas Teknologi MARA (UiTM) dan Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada telah sepakat melakukan kerja sama yang dilakukan secara virtual. Pada kegiatan MoA ini, Sekolah Vokasi UGM dihadiri oleh Dekan, Dr. -Ing. Ir. Agus Maryono, Wakil Dekan Sekolah Vokasi Bidang Penelitian, Pengabdian masyarakat, dan Hubungan Internasional, Dr. Silvi Nur Oktalina, S.Hut., M.Si., Wakil Dekan Akademik dan Kemahasiswaan, Agus Nugroho, S.T., M.T., Wakil Dekan Bidang Kerja Sama dan Rencana Strategik, Radhian Krisnaputra, S.T., M.Eng., serta Ketua Departemen serta Dosen dari Departemen Bahasa Seni dan Manajemen Budaya SV UGM. Sedangkan perwakilan dari Universitas Teknologi MARA ( UiTM) dihadiri oleh, Dekan Fakultas Pengurusan Maklumat UiTM, Profesor Teknologi Dr. Muhammad Noorman Masyrik, Wakil Dekan, Dr. Mad Khir Johari, serta tamu undangan lainnya. 

Dr. Mad Khir Johari menyampaikan dalam sambutannya bahwa beliau sangat bangga dan bahagia lantaran kerjasama antara Sekolah Vokasi UGM dan  Universitas Teknologi MARA (UiTM) telah terjalin. Beliau berharap kerjasama tersebut akan terus mendapatkan peranan penting dalam pembangunan bidang pengurusan maklumat (manajemen informasi) di Malaysia dan Indonesia. Beliau juga menginginkan akan lebih banyak program akademik, penelitian, dan pembangunan modal insan yang dilaksanakan untuk masyarakat. 

Dekan Sekolah UGM Dr.-Ing. Ir. Agus Maryono, juga merasa sangat bangga lantaran program yang akan di kembangkan sama dengan program yang akan dilaksanakan di Sekolah Vokasi UGM. Ada tiga hal yang akan disepakati bersama dalam kerjasama tersebut yakni, pertukaran pelajar, pertukaran dosen, dan program untuk kandidat mahasiswa doktoral. Beliau berharap wakil dekan segera berdiskusi tentang program yang akan dijalani. 

Penulis: Eilien Dwi K.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*