MoU SV UGM dengan dengan PT. Gisma Cipta Kerja dan PT. Kanaka Manufacture

(Yogyakarta, 04/21) – Sekolah Vokasi UGM menjalin kerjasama dengan PT. Gisma Cipta Setia dan PT. Kanaka Manufacture. MoU tersebut dilaksanakan secara luring di gedung TILC dengan tetap menjalankan protokol kesehatan seperti aturan pemerintah. Acara tersebut dihadiri oleh Beni Setyagara selaku direktur PT. Gisma Cipta Sukses, Boy Hartono selaku direktur PT. Kanaka Manufacture Indonesia, Ir. Yani Desganria, Radhian Krisnaputra, S.T., M.Eng., selaku Wakil Dekan bidang kerjasama dan rencana strategik; Nuryati, S.Far., M.P.H., selaku Wakil Dekan keuangan, aset dan SDM, serta jajaran tamu tamu lainnya.

Bapak Radhian Krisnaputra, S.T., M.Eng., dalam sambutannya menjelaskan  secara singkat tentang proses dan jalannya pembangunan gedung TILC dan FRC kepada para tamu undangan, yang mana konsep dari dua gedung tersebut adalah gedung yang digunakan untuk collaborative learning dari pembelajaran berbasis kolaborasi, sehingga konsep yang ada di gedung tersebut dikembangkan dalam bentuk yang kita sebut sebagai center of excellence atau pusat keunggulan. Beliau juga berterimakasih kepada PT. Gisma Cipta Kerja dan PT. Kanaka Manufacture atas ketersediaannya berkenan untuk bekerjasama dengan SV UGM.

Sambutan selanjutnya dari PT. Gisma Cipta Sukses Bapak Beni Setyagara, dalam sambutanya beliau memperkenalkan perusahaannya kepada para tamu undangan. Beliau mengatakan bahwa PT.Gisma saat ini memiliki 5 divisi dan yang ke 5 sudah membelah diri menjadi sebuah perusahan mandiri yang namanya menjadi  PT. Kanaka Manufacture. Beliau juga berharap kerjasama dengan SV UGM akan bisa berjalan dengan baik.

Penulis: Eilien Dwi K.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*