Pelatihan Pengelolaan Website di Lingkungan Sekolah Vokasi UGM 2021

(Yogyakarta, 5/11) – Pelatihan Pengelolaan Website di Lingkungan Sekolah Vokasi UGM diadakan di gedung TILC dan dihadiri oleh Dr. Silvi Oktalina, S.Hut., M.Si., selaku Wakil Dekan Bidang Penelitian, Pengabdian kepada masyarakat, Alumni, dan Hubungan Internasional, serta masing-masing tim humas departemen dan program studi. Sekolah Vokasi UGM mengundang Ibu Hestining Kurniastutim, S.S., M.B.A., dan Bapak Eko Paris Besteriyana Yulianto, S.Kom., dari Humas dan Protokol UGM sebagai narasumber.

Adapun tujuan diadakan pelatihan ini yaitu untuk memberikan sosialisasi tentang pengelolaan website, memberikan pengarahan terkait aturan dalam pengelolaan di lingkungan UGM, dan memberikan pendampingan dalam pengelolaan website program studi atau departemen.

Ibu Dr. Silvi Oktalina, S.Hut., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan untuk memperbarui tampilan website menjadi lebih up to date serta bisa menyajikan website  dengan dua bahasa yakni Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

Ibu Hestining Kurniastutim, S.S., M.B.A., selaku pembicara menyampaikan tujuan memiliki website yaitu untuk memberikan informasi terkait layanan dan produk institusi, menghadapi tantangan industri 4.0, memperkuat citra, dan menjadi saluran penyediaan informasi publik.

Sebelum acara ditutup, peserta diberikan pendampingan dan arahan dalam mengelola website masing-masing departemen/ prodi oleh Bapak Eko Paris Besteriyana Yulianto, S.Kom.

 

Penulis: Eilien Dwi K.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*