Kerja Sama Sekolah Vokasi dengan Monumen Pers Nasional Surakarta

(Yogyakarta, 3/11) – Sekolah Vokasi UGM dan Monumen Pers Nasional Surakarta menjalin kerja sama berupa pemberian kesempatan dalam bentuk pembelajaran (learning), keterlibatan dalam proyek/riset, dan pengalaman bekerja (working experience). Kerja sama tersebut  ditandatangani oleh Dekan Sekolah Vokasi UGM, Dr.-Ing. Ir. Agus Maryono dan Kepala Monumen Pers Nasional Surakarta Kominfo, Ir. Widodo Hastjaryo, MSI.

Pada acara kerja sama tersebut dihadiri pula oleh Koordinator Pelayanan Informasi Mons Pers Surakarta, Arna India Agustin dan Zahara Nur Iftidah, plt. Wakil Dekan Bidang Kerja Sama dan Rencana Strategik SV UGM, Radhian Krisnaputra, S.T., M.Eng., Ketua Program Studi di Lingkungan DBSMB, dan jajaran pimpinan Sekolah Vokasi lainnya.

Dr.-Ing. Ir. Agus Maryono dalam sambutannya menyampaikan bahwa beliau ingin kerja sama ini akan dilaksanakan secara nyata dan bisa menciptakan inovasi-inovasi baru sekaligus merealisasikan program-program yang sebelumnya sudah direncakan. Beliau juga menyampaikan bahwa Sekolah Vokasi merupakan miniatur UGM karena di dalam Sekolah Vokasi terdapat beberapa program studi yang ada dibeberapa fakultas UGM.

Ir. Widodo Hastjaryo, MSI, juga menyampaikan sangat senang karena atas kerja sama ini, pasalnya sebelumnya mahasiswa Sekolah Vokasi UGM sudah pernah melakukan praktek industri di Monumen Pers Nasional Surakarta dan membawa perubahan untuk Monumen Pers Nasional di bagian Sosial Medianya. Beliau mengaku sosial media Monumen Pers Nasional Surakarta menjadi lebih kekinian dan up to date.

Penulis: Eilien Dwi K

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*