Pembukaan Dies Natalis ke-13 Tahun Sekolah Vokasi UGM

Dies Natalis Sekolah Vokasi UGM ke-13 telah resmi dibuka melalui acara Hari Keluarga di kompleks Gedung Teaching Industry Learning Center (TILC) SV UGM oleh Dekan SV UGM. Acara yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 27 Agustus 2022 ini  dimeriahkan oleh beberapa kegiatan seperti senam bersama, donor darah, lomba karaoke, lomba mewarnai serta pembagian puluhan doorprize menarik. Agenda dihadiri oleh seluruh civitas akademika, Mitra serta perwakilan tokoh masyarakat di sekitar Gedung TILC SV UGM. 

Dr.-Ing. Ir. Agus Maryono selaku Dekan SV UGM memberikan kata sambutan pembuka yang menyampaikan rasa syukur atas pencapaian Sekolah Vokasi UGM ke-13 tahun ini.  “Dengan dilaksanakannya acara Dies ini untuk menandai milestone berkembang lebih cepat, berkembang lebih khidmat, harmoni, progresif, inovatif, produktif, kolaboratif, dan solutif (hingga) akhirnya mudah-mudahan kita bisa menjalankan seluruh rangkaian Dies yang luar biasa.” Ujar Bapak Agus Maryono. Pembukaan Dies Sekolah Vokasi UGM ke-13 ditandai dengan doa bersama dan prosesi pemotongan tumpeng oleh Dekan Sekolah Vokasi UGM, yang diserahkan kepada Ketua Panitia Dies Natalis SV ke-13, Dr. Endang Soelistiyowati, M.Pd.  

Setelah menerima potongan tumpeng, Ketua Dies Natalis SV UGM, Dr. Endang Soelistiyowati, M.Pd. memberikan sambutan singkat di acara ini. Beliau menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim dan mitra seperti BCA, BNI, Bank Mandiri, dan United Tractors yang telah mendukung terlaksananya kegiatan. Dalam pembukaan Dies Natalis ke-13 SV UGM ini, beliau menyampaikan harapannya agar Sekolah Vokasi UGM semakin semangat dalam bersinergi dan bekerja sebaik-baiknya sehingga dapat memberikan karya-karya terbaik bagi bangsa. 

Agenda dilanjutkan dengan persembahan lagu dari Dekan Sekolah Vokasi UGM, Dr.-Ing.Ir. Agus Maryono diiringi oleh Band KPTU Sekolah Vokasi UGM, lomba karaoke dan pembagian doorprize. 

Penulis: Fatimah Azzahra