Sekolah Vokasi UGM Resmikan Kerja Sama dengan PT Artajasa

Sekolah Vokasi UGM meresmikan kerja sama dengan PT Artajasa pada Jumat, 11 November 2022 di gedung TILC SV UGM. PT Artajasa Pembayaran Elektronis (ARTAJASA) merupakan pionir dalam pasar transaksi  elektronik di Indonesia, khususnya penyedia jaringan infrastruktur bagi perbankan. Perusahaan yang bervisi untuk menjadi penyedia layanan transaksi elektronis terdepan ini berbasis di Tangerang Selatan, Banten.

Penandatanganan MoU tersebut dihadiri oleh Dekan SV UGM, Dr.-Ing. Ir. Agus Maryono dan Dr. Endang Soelistiyowati, S.Pd., M.Pd. selaku Wakil Dekan Bidang Kerja Sama dan Alumni. Selain itu, dari pihak mitra dihadiri oleh Sandy Surya Nugraha selaku Vice President of Human Capital Management dan Vina Aldrianna selaku karyawan dari PT Artajasa. Sebelumnya, pada tanggal 9 sampai 10 November 2022 PT Artajasa telah mengadakan perekrutan dan interview secara langsung dengan para alumni SV UGM sebagai langkah awal kerja sama tersebut.

“Saya berharap Artajasa bisa mempertimbangkan para alumni-alumni Sekolah Vokasi dalam berbagai rekrutmen yang akan diadakan nantinya karena tentunya mereka ini memiliki bekal kompetensi yang hebat dan semoga akan memudahkan mereka dalam menjalankan pekerjaan dengan baik,” ujar Dekan SV UGM dalam sambutannya.

Penulis: Fatimah Azzahra

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*